Posted by : roro-kun Sabtu, 27 April 2013


Assalamualaikum, Wr. Wb.

Yo!!
Inilah Blog pertama (sebenernya kedua, tapi blog yang pertama saya udah lupa password dan e-mailnya) dan postingan (baca:curhatan) pertama saya. Sebenarnya saya tidak pandai menulis, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Tapi karena tugas salah satu mata kuliah mengharuskan saya membuat sebuah blog, maka jadilah blog ini.

Blog ini saya beri nama i-ronboy.blogspot.com. mungkin banyak yang bilang saya empatelempatye (baca:4L4y) karena ikut-ikutan trend Iron Man 3, tapi itu tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah.:D
Alasan pertama saya memberi nama blog ini i-ronboy karena nama depan saya adalah Roni, jadi i-ron adalah anagram dari nama saya.
Alasan kedua karena nama belakang ayah saya adalah Syaroni. Jadi bisa disimpulkan bahwa saya adalah anaknya bapak Syaroni.
Alasan ketiga karena saya memang suka dengan Iron Man. Simple.

Kembali ke judul utama, disini saya akan memperkenalkan diri.
Nama saya Roni Andriana, saya lahir 20 tahun yang lalu di Bandung, saya anak kedua dari dua bersaudara, saya Muslim, dan saya sayang Mamah saya. :)

Yah, itu saja yang perlu saya tulis untuk perkenalan ini, karena saya yakin kalian juga gak mau baca tulisan-tulisan yang panjang dan dan saya juga yakin kalian gak mau tahu seluk beluk tentang saya.

Catatan: Saya adalah seorang yang biasa , hidup di kehidupan yang biasa, dan menjalani hari-hari yang biasa. Tak ada satupun yang bisa saya banggakan kecuali Mamah saya. :)

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogger templates

Followers

Blog Archive

Blogger templates

- Copyright © Intermeso Disini! -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -